Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

13 May 2007

Rapat Rutin Bulanan Tim KKP Jayapura

(KKP Jayapura, Sabtu 12 Mei 2007)
Pada hari Rabu tanggal 3 Mei 2007 bertempat di Kantor Induk KKP Jayapura yang beralamatkan di Jalan Koti No.2 Jayapura diadakan Rapat Rutin Bulanan oleh Tim KKP Jayapura.

Rapat Rutin untuk bulan Mei ini bertempat di lantai 2 Gedung Induk dihadiri oleh seluruh komponen Tim KKP Jayapura, baik dari Bagian Tata Usaha, Seksi Karantina, Surveilans Epidemologi dan Upaya Kesehatan Pelabuhan, Seksi Pengendalian Resiko Lingkungan, Klinik Kesehatan, Lab. Kesehatan serta dari Wilker masing-masing.

Pada rapat tersebut, Kepala Kantor, Bpk. Junghans Sitorus, SKM, M.Kes, menguraikan dan memberikan penjelasan tentang kegiatan-kegiatan dari Tim KKP Jayapura, baik yang telah dilakukan, maupun rencana-rencana kegiatan kedepan dibulan-bulan berikutnya.

" Kerjasama dan kekompakan seluruh staf tentunya diperlukan untuk mewujudkan misi, visi serta tupoksi KKP Jayapura ", begitu disampaikan Bpk Junghans Sitorus dalam salah satu pemaparan kegiatan kepada staf KKP Jayapura.

Pada kesempatan itu pula beliau menjelaskan bahwa KKP Jayapura telah mempunya website sendiri yang bisa difungsikan sebagai media informasi kepada publik dan para mitra kerja baik yang ada di Papua maupun diluar Papua. Untuk itu dihimbau agar staf KKP Jayapura agar bisa memanfaatkan dan memberikan dukungan data dan informasi seputar kegiatan staf KKP Jayapura, agar publik para pembaca website KKP Jayapura bisa mengetahui peran dan fungsi KKP di Jayapura ini.

Walaupun website ini masih bersifat sementara, karena menggunakan fasilitas free dari layanan yang ada didunia maya, namun diharapkan dapat memberikan kontribusi data dan informasi kepada publik, terutama dalam rangka melaksanakan pencegahan masuk dan keluarnya penyakit karantina dan penyakit menular potensial wabah, kekarantinaan, pelayanan kesehatan terbatas di wilayah kerja Pelabuhan / Bandara dan Lintas Batas, serta pengendalian dampak kesehatan lingkungan yang menjadi tugas pokok Tim KKP Jayapura.

"Kedepannya, KKP Jayapura diharapkan akan mempunyai website resmi sendiri didalam memberikan layanan data dan informasi lebih luas lagi kepada publik khayalak umum,... doakan kami....ya...." kata beliau kepada redaksi KKP Jayapura.

Ya semoga bisa segera terwujudkan rencana membangun website resmi KKP Jayapura.

No comments:

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3
Staf KKP Kelas II Jayapura Photo Bersama Setelah Kegiatan