Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

18 May 2007

Kunjungan Petugas Laboratorium KKP Manokwari ke KKP Jayapura

(KKP Jayapura, Jumat 18 Mei 2007)
Pada siang hari, Senin, 14 Mei 2007 KKP Jayapura mendapat kunjungan dari tetangga dekat setanah Papua, yaitu dari KKP Manokwari.

Ibu Wa Ode Hasnawati Amd. AK dari Petugas Laboratorium KKP Manokwari dalam menjalankan tugas dinasnya dimana membawa sampel air dan rectal swab untuk diperiksakan di Laboratorium Kesehatan Daerah di Jayapura juga menyempatkan diri mampir ke KKP Jayapura dalam rangka tukar menukar informasi perihal Usaha Kesehatan Pelabuhan.

Dari KKP Jayapura yang diwakili Kepala Poliklinik, Ibu Dr. Wahyu V. Irianawati dan Petugas Lab. Ibu Manita Tana Amd. AK melakukan pembicaraan dengan Ibu Wa Ode Hasnawati Amd. AK. Adapun seputar pembicaraan banyak mengenai kesehatan, pasien yang dilayani, keadaan laboratorium dan tata cara pengoperasiannya.


“ Banyak masukan dan saran dari tukar menukar informasi yang bermanfaat bisa diambil dari pembicaraan singkat ini guna kemajuan poliklinik dan laboratorium baik dari KKP Manokwari maupun KKP Jayapura “, begitu yang disampaikan Ibu Dr. Wahyu seusai pembicaraan kepada redaksi KKP Jayapura.

No comments:

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3
Staf KKP Kelas II Jayapura Photo Bersama Setelah Kegiatan