Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

17 May 2007

KKP Jayapura memproduksi Video Klip Profil KKP Jayapura


(KKP Jayapura, Rabu 16 Mei 2007)
KKP Jayapura telah mengembangkan dan memproduksi Profil KKP Jayapura dalam bentuk publikasi Video Klip Hal ini dimaksudkan untuk lebih dapat mensosialisasikan tupoksi KKP ke lintas program dan sektor dalam kaitannya untuk cegah tangkal penyakit.

Advokasi terhadap Pemda Provinsi Papua dan Pemda Kabupaten/Kota serta DPRP Papua merupakan hal penting untuk mendapatkan dukungan, sehingga dengan visualisasi Video Profil KKP Jayapura serta paparan presentasi dalam bentuk lainnya makan peran KKP akan semakin dikenal dan diketahui oleh khayalak umum.

Format Video Klip ini tersebut tersedia kedalam beberapa format diantaranya : format .mpeg yang hanya untuk diputar dikomputer, format Video CD dan DVD yang selain dapat diputar di komputer juga dapat diputar pada Video Player. Durasi pada video klip ini sepanjang 15 menit dimana menampilkan seluruh kegiatan dari masing-masing seksi dan wilker yang ada di Jayapura.

“ Pelaksanaan tupoksi KKP Jayapura yang profesional diharapkan menjadi bentuk dukungan dalam pencapaian misi dan visi Gubernur Provinsi Papua, Bapak Barnabas Suebu, SH yaitu menciptakan Papua yang baru yang sehat dengan suasana kondusif untuk kesehatan masyarakat di tanah Papua yang diberkati Tuhan “ demikian tutur Kepala Kantor KKP Jayapura, Bpk. Junghans Sitorus SKM, M.Kes pada salah satu adegan dalam Video Klip tersebut.

Bagi teman-teman KKP seluruh Indonesia yang tertarik mendapatkan Video Klip Profil KKP Jayapura silahkan memesan ke Kantor KKP Jayapura via telepon atau via email :
kkpjayapura@gmail.com

No comments:

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3
Staf KKP Kelas II Jayapura Photo Bersama Setelah Kegiatan