Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

26 May 2007

Kunjungan Family Health Indonesia ke KKP Jayapura

(KKP Jayapura, Jumat 25 Mei 2007)
Dibulan Mei ini KKP Jayapura mendapat kunjungan dari teman-teman Family Health Indonesia (FHI) Pusat Jakarta dan Jayapura. Oleh FHI Pusat Jakarta diwakili oleh Ibu Mitu M. Prie, Bpk. Gus Sutakertya sedangkan dari FHI Jayapura diwakili oleh Bpk. Didi Wiryono.

Pembicaran hangat disertai tawa dan canda mewarnai pertemuan yang singkat ini. Dari KKP Jayapura dihadiri oleh Kepala Kantor, Bpk. Junghans Sitorus, SKM, M.Kes dan Kasi Kar. SE dan UKP, Ibu Sitti Nurliah S.Si, Apt. Adapun yang dibicarakan diantaranya seputar tupoksi dan kegiatan KKP Jayapura selama ini begitu juga sebaliknya dari pihak FHI juga menyampaikan informasi seputar kegiatan mereka. Dari hasil tukar menukar informasi ini didapatkan banyak masukan, ide dan saran untuk rencana kegiatan bersama kedepan nantinya antara KKP Jayapura dan FHI.

Pada kesempatan itupula Kepala Kantor Bpk. Junghans Sitorus SKM, M.Kes juga memperkenal website KKP Jayapura yang telah dioperasionalkan, bahkan oleh web editornya telah dibuatkan link informasi kesehatan yang mengarah dan membuka website FHI apabila diklik oleh mouse oleh pengguna dan pembaca website KKP Jayapura.

No comments:

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3
Staf KKP Kelas II Jayapura Photo Bersama Setelah Kegiatan