Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

31 July 2007

Pemeriksaan Jaringan Saluran Pipa Air Bersih di Lingkungan Dermaga Pelabuhan Jayapura

(KKP Jayapura, Senin 30 Juli 2007)
Air Bersih adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting. Apalagi didermaga pelabuhan, kebutuhan air bersih sangat berarti bagi kapal-kapal yang singgah. Oleh karena itu Tim KKP Jayapura dari Seksi PRL yang dipimpin langsung Kasie PRL, Bpk. Nurdin, SKM beserta staf PRL melakukan kegiatan pemeriksaan jaringan saluran pipa air bersih dilingkungan dermaga pelabuhan laut Jayapura.

“ Tujuan dari kegiatan ini adalah memastikan air yang berada dalam jaringan saluran pipa air tersebut berjalan baik dan bisa memasok air sesuai yang dibutuhkan pengguna baik pengguna air didarat sekitar perlabuhan dan pengguna air dari pihak kapal. Selain itu tentunya kualitas air bersih tersebut diuji dan diteliti lagi kandungan airnya, sehingga bisa didapatkan hasilnya apakah layak dikonsumsi atau tidak “ begitu yang disampaikan Kepala Seksi PRL Bpk. Nurdin SKM kepada Redaksi KKP Jayapura diruang kerjanya.

Staf dari Seksi PRL yang melakukan kegiatan tersebut adalah Ibu Yuliana Luhung, Bpk. Yosephus Rewang, Bpk. Septinus B.Mansumber dan Bpk. Esau Demotauw.

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3
Staf KKP Kelas II Jayapura Photo Bersama Setelah Kegiatan