Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

01 April 2009

Indonesia ILO/US DOL HIV and AIDS Workplace Education Project

(www.kkpjayapura.or.id, 01-04-2009)
Dissemination Workshop Combating HIV/AIDS with Workplace Education in Indonesia (Bali, 17-18 March 2009).


HIV dan AIDS merupakan isu penting di dunia, menarik perhatian dalam waktu relative singkat. Wabah HIV dan AIDS telah tumbuh dengan tingkat yang signifikan dengan lebih dari 33 juta orang saat ini hidup dengan HIV / AIDS di seluruh dunia dan lebih dari 4000 orang di papua.

HIV/AIDS tidak hanya berdampak pada diri pasien dan keluarganya saja, tapi juga berdampak pada lingkungan kerja dalam banyak hal, seperti adanya stigma dan diskriminasi terhadap orang yang terkena HIV / AIDS. Dengan kata lain HIV / AIDS merupakan isu tempat kerja. Tempat kerja memegang peran penting untuk mengendalikan dan mengurangi dampak itu sendiri dengan memiliki program pendidikan di tempat kerja.

Itulah sebabnya ILO Jakarta bekerja sama dengan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Menteri Tenaga kerja dan Transmigrasi, Kamar dagang Indonesia, Asosiasi Pengusaha Indonesia dan Serikat Pekerja telah memperkenalkan Deklarasi Tripartit untuk memerangi Dampak HIV / AIDS di tempat kerja.Kantor Kesehatan Jayapura merupakan bagian dari tim. Karena Lingungan kerja di sekitar Pelabuhan yang merupakan kelompok resiko tinggi. Kantor Kesehatan Pelabuhan Jayapura berkomitmen untuk bisa memberikan kontribusi yang lebih banyak untuk memerangi HIV / AIDS di tempat kerja dan dampaknya.

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3
Staf KKP Kelas II Jayapura Photo Bersama Setelah Kegiatan