Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

17 November 2007

Pelatihan Penjamah

Kepala Kantor KKP Jayapura memberikan kata sambuatan pada acara pelatihan
(KKP Jayapura, 15 Nopember 2007)
Pada tanggal 10 Nopember 2007, dilakukan kegiatan pelatihan dan pengawasan pengendalian resiko kesehatan makanan dan minuman kepada para handler food yang mengoperasikan TPM (Tempat Pengelola Makanan) di wilayah kerja Bandar Udara Sentani.

Tujuan dari kegiatan ini adalah :
- Meningkatkan pengetahuan para handler food yang mengelola TPM di wilker Bandar Udara Sentani melalui pelatihan dan penyuluhan guna meminimalkan resiko kesehatan.
- Terselenggaranya sistem pengolahan makanan dan minuman yang sehat dikonsumsi di setiap TPM dan Catering makanan pesawat yang berada di Wilayah Kerja Bandar Udara Senatni,
- Menjadikan para food handler di setiap TPM yang berada di Wilayah Kerja Bandar Udara Sentani sebagai mitra kerja dalam mengendalikan resiko penularan Food Born Diseases.

Demo penggunaan alat pengaman pada saat mengolah makanan oleh peserta

Manfaat yang diperoleh oleh peserta :
- Para handler food pada setiap TPM yang berada di Wilayah Kerja Bandar Udara Sentani dapat menerapkan manajemen pengelolaan makanan dan minuman yang tidak beresiko terhadap kesehatan konsumen.
- Adanya kepercayaan konsumen terhadap pemanfaatan layanan jasa pengelolaan makanan dan minuman di TPM yang berada di Wilayah Kerja Bandar Udara Sentani.

Hasil demo penggunaan alat pakaian pengaman

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3
Staf KKP Kelas II Jayapura Photo Bersama Setelah Kegiatan