Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

06 May 2009

Kunjungan Mahasiswa Fakultas Kedokteran Uncen di KKP Jayapura



(KKP Jayapura, 06-05-2009)
Pada bulan April 2009, KKP Kelas II Jayapura mendapat kunjungan dari para mahasiswa fakultas kedokteran Universitas Cenderawasih Jayapura. Kunjungan tersebut adalah dalam rangka untuk mengetahui dan mengenal lebih dekat aktifitas Tim KKP Jayapura dalam melaksanakan tupoksinya.

Pada kegiatan tersebut terlebih dahulu para mahasiswa yang berjumlah 19 orang mendapat paparan dan penjelasan dari presentasi singkat yang disampaikan dari perwakilan masing-masing seksi yang ada di KKP Jayapura.



Setelah itu dilanjutkan dengan mengenalkan laboratorium yang dimiliki KKP Jayapura. Satu persatu peralatan dan fungsi kegunaannya dipaparkan dan disampaikan oleh Tim KKP Jayapura kepada mahasiswa. Tanya jawab berlangsung secara interaktif pada sesi pengenalan laoratorium.

Setelah dirasakan cukup, kegiatan selanjutnya yaitu mengenalkan dari dekat tupoksi KKP Jayapura dalam melakukan kegiatannya pada wilayah kerja pelabuhan laut Jayapura. Seluruh mahasiswa diajak untuk melihat langsung proses pelaksanaan tupoksi diatas kapal yang sedang bersandar dipelabuhan.



Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, dimana hari pertama dilakukan di Kantor Induk KKP Keluhan II Jayapura dan wilker pelabuhan laut, dan hari keduanya mahasiswa diajak untuk melihat dari dekat pelaksanaan tupoksi wilker bandar udara Sentani.

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3
Staf KKP Kelas II Jayapura Photo Bersama Setelah Kegiatan