Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

03 September 2009

KUNJUNGAN DIREKTUR SEPIM KESMA KE KKP KELAS II JAYAPURA


(www.kkpajayapura.or.id, 03-09-2009)
Hari Ini Direktur Sepim Kesma Bapak dr. H. Andi Muhadir, MPH berkunjung ke KKP Kelas II Jayapura dalam rangka menghadiri pertemuan Save Papua yang dilaksanakan oleh Dinkes Provinsi Papua.

Dalam sambutannya bapak direktur menegaskan bahwa KKP Jayapura adalah lokasi yang strategis karena berbatasan langsung dengan Negara tetangga yaitu Papua New Gueine (PNG) , sehingga KKP Jayapura harus meningkatkan performance sebagai individu ataupun sebagai PNS Depkes dengan cara meningkatkan Knowledge, Attitude and Practice.
Peningkatan itu dapat dilakukan baik secara Learn to doing maupun pendidikan Formal. Staf KKP juga harus memilki sikap tegas dan disiplin agar disegami oleh mitra kerja yang dapat dilakukan dengan meningkatkan system Surveilans untuk dapat melaksanakan early morning.

Bapak direktur juga menyinggung masalah yang ada di KKP Jayapura yaitu masalah kenyamanan kerja karena Kantor KKP Jayapura mempunyai tingkat kebisingan yang tinggi karena kantor kesehatan pelabuhan Jayapura bersebelahan langsung dengan Pelabuhan Kontainer. Karena itu Bapak Direktur menyarangkan agar sesegera mungkin mencari Lokasi yang Baru.

No comments:

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3

Foto Pilihan : SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI MALARIA SEDUNIA KE-3
Staf KKP Kelas II Jayapura Photo Bersama Setelah Kegiatan